Sabtu, 19 Februari 2011

Ramalan Indonesia Tahun 2011 – Ramalan Bencana Alam 2011

pada tahun 2011 nantinya, diperkirakan bancana alam makin banyak terjadi pada tahun 2011 nantinya. Seperti pada tahun 2010 ini, Indonesia banyak di cengangkan dengan bencana alam gunung merapi meletus, tsunami mentawai dan banjir dimana-mana. Nah, di tahun 2011-pun bencana alam akan semakin mengerikan menjelang tahun 2012 dimana akan adanya pergeseran planet bumi terdekat dengan matahari.


Ramalan tahun 2011 diramalkan suhu panas bumi akan meningkat dengan draktisnya dan diramalkan akan adanya musim kemarau yang berkepanjangan dan sulitnya air bersih dari daerah-daerah tertentu. Akan terjadi kekeringan yang dasyat, akan tetapi lumpur di sidoharjo masih tetap meluap dan akan melebar kearah Surabaya.
Diramalkan juga akan terjadi gempa bumi yang dasyat yang akan membelah pulau jawa menjadi dua. Dan untuk Negara negara lainnya akan terjadi perang disana-sini, juga akan terjadi perang mata uang dimana mata uang dan inflasi akan semakin tidak terkendali.

Dengan adanya ramalan – ramalan masa depan th 2011 ini, marilah kita semakin mendekatkan diri dengan Tuhan dan bertobat karena tanda- tanda akkhir jaman semakin nyata dan perlu diwaspadai bersama. Banyak berdoa dan istifar pasti semua ada hikmatnya. Demikian artikel ramalan di tahun 2011, semoga bermanffat bagi kita semua.thx

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys