Senin, 21 Februari 2011

7 (Tujuh) Alasan Kenapa Pebisnis Harus Punya Website

Anda seorang entrepreneur? Punya usaha sendiri, tapi usaha Anda belum dikenal masyarakat luas? Pertimbangkanlah ini! Saatnya usaha Anda untuk go online dengan memiliki website sendiri. Banyak keuntungan dengan adanya usaha yang sudah terintegrasi internet.
Ya, untuk mendukung sarana promosi usaha anda, sudah saatnya perusahaan anda memiliki website sendiri yang dapat menjadi profil identitas perusahaan Anda. Kenapa demikian? Inilah alasan kenapa saat ini Anda Perlu Memiliki Website Sendiri.
Pertama, Menghemat uang dalam promosi. Kegiatan promosi didampingi website dapat mendatangkan keuntungan berlipat ganda. Promosi diinternet, berumur sepanjang masa.
Kedua, Kemudahan dalam penyampaian pesan. Melalui website, informasi bisnis dapat disampaikan lebih jelas, murah, mudah dan up to date.
Ketiga, Menghemat dalam komunikasi. Informasi mengenai produk atau jasa, bentuk kerjasama, discount khusus bagi member, dsb dapat secara mudah dikirim kepada customer melalui email dan website. Hemat biaya kertas, kirim dokumen, pulsa telepon bahkan meeting.
Keempat, Menghasilkan uang-income secara cepat. Budaya online dengan website, penyampaian informasi, negosiasi dan transaksi berjalan cepat.

<p>Your browser does not support iframes.</p>
Kelima,  Murah dalam memperluas jaringan. Semakin banyaknya pengguna internet saat ini, membuka jalur distribusi/penjualan suatu barang/jasa. dapat dilakukan melalui internet hingga ke pelosok, tidak hanya lokal, tetapi nasional bahkan pasar global.
Keenam, Mempunyai image lebih professional. Mengikuti perkembangan jaman, dengan menampilkan design dan penjelasan yang representative, meningkatkan kepercayaan publik pada Anda.
Ketujuh, Menghemat waktu. Website menghemat waktu yang Anda sita untuk menjelaskan suatu hal berulang-ulang pada semua “calon” client Anda.
Itulah tujuh alasan kenapa seorang pebisnis harus mulai mencoba meng-online-kan usahanya. Tapi perlu diingat sebelum Anda membuat website Anda harus terlebih dahulu menjawab pertanyaan “Apa tujuan membuat website dan mengapa orang lain perlu mengunjungi website anda?” Hal ini perlu kita perhatikan agar website kita tidak hanya untuk nampang keren saja.
Bagi yang masih bingung bagaimana cara membuat website bisnis, Anda bisa ikut bergabung di komunitas Asian Brain Internet Marketing Center (Asian Brain IMC).  Sebagai bagian dari komunitas ini, Anda akan belajar bagaimana membuat web bisnis? Bagaimana memaksimalkan website kita agar dapat trafik pengunjung yang melimpah dan sesuai target market kita? Aku juga termasuk komunitas yang didirikan oleh Anne Ahira ini. So, helpful for me!
Bagi yang sudah melek cara membuat website, tunggu apalagi? Sekaranglah waktu tepat untuk mengembangkan bisnis Anda agar target market Anda semakin luas and borderless. It’s why Mengembangkan bisnis online kita itu penting!

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys